https://purbalingga.times.co.id/
Gaya Hidup

Tidak Sesuai Ekspekstasi Sutradara Jadwal Ulang Penayangan Sri Asih 

Rabu, 05 Oktober 2022 - 01:36
Tidak Sesuai Ekspekstasi Sutradara Jadwal Ulang Penayangan Sri Asih  Sri Asih (FOTO: Screenplay Production/Youtube)

TIMES PURBALINGGA, JAKARTA – Film Sri Asih dijadwal ulang oleh sutradara Upi. Sebab ia merasa hasil akhir dari film yang dibintangi Pevita Pearce itu tidak sesuai ekspektasinya. 

Pengumuman jadwal baru Sri Asih disampaikan melalui akun isntagram Bumilangit.

Upi, sutradara Sri Asih tak ingin mengecewakan penonton. 

Sri-Asih.jpg

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulisnya di akun @bumilangitofficial.

Upi juga minta maaf pada penggemar karena jadwal baru Sri Asih. 

"Maaf teman-teman, ini berita yang sangat mengecewakan. Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," tulis Upi.

film Sri Asih ini diadaptasi dari komik legendaris karya Bapak Komik Indonesia, R.A. Kosasih dengan judul yang sama.

Sri Asih sendiri menceritakan ketika seorang perempuan bernama Alana yang lahir saat gunung berapi meletus dan memisahkan dia dan kedua orang tuanya. Namun Alana yang selalu dikuasai oleh kemarahan dibesarkan oleh seorang perempuan kaya raya untuk membantunya hidup seperti selayaknya perempuan pada umumnya.

Bukan kehidupan normal yang ia dapatkan, namun ia menemukan bahwa dirinya istimewa. Sebuah kelompok yang mencatat secara berkelanjutan dan menjaga garis keturunan Dewi Asih, Jaga Bumi mengungkapkan kalau Alana adalah titisan Dewi Asih selanjutnya untuk menjaga keadilan dunia.

Film Sri Asih dibintangi oleh Pevita Pearce, Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Christine Hakim, dan Ario Bayu. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.