Gaya Hidup

John Wick 2 Tayang di Bioskop Trans TV, Begini Ceritanya

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:02
John Wick 2 Tayang di Bioskop Trans TV, Begini Ceritanya Film John Wick 2. (Foto: imdb.com)

TIMES PURBALINGGA, JAKARTA – Film John Wick 2 akan tayang di Bioskop Trans TV Selasa malam (4/5/2021) mulai pukul 21.30 WIB. Film yang diperkenalkan pada 2017 lalu ini adalah kelanjutan dari edisi pertama.

Tentu film ini masih mengangkat kisah John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves yang merupakan mantan pembunuh bayaran. 

Misi yang selesai membuat John Wick memutuskan hiduo tenang dan damai di New York Amerika Serikat. Kemudian suatu hari, bos penjahat bernama Santino D Antonio meminta bantuan pada John Wick. 

Ternyata, dia meminta John Wick untuk membunuh adiknya, Gianna yang diperankan oleh Claudia Gerini sebelum sang ayah meninggal dan memberikan warisan kepada Gianna. Hal ini tentu langsung ditolak oleh John yang sudah memutuskan ingin lepas dari dunia pembunuh bayaran. 

Karena ditolah, Santino justru mengancam John Wick dengan utang pada masa lalu. Sebab dulu John Wick pernah meminta bantuan Santino dengan imbalan akan kembali membantu dengan jaminan Blood Oath. Bahkan dia mengancam akan membuat hidup John Wick sengsara jika melanggar perjanjian itu. John pun kembali ke dunia pembunuh bayaran.

Santino pun mengirim Ares sebagai pengawal untuk mengawasi seluruh gerak John Wick. Namun saat John akan menyelesaikan misi, Santiono justru berulah. Merasa dijebak dan dikhianati, John pun melakukan balas dendam dengan membunuh Santino. 

Bagaimana cerita lengkap film John Wick 2? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV pada Selasa (4/5) pukul 21.30 WIB. (*)

Pewarta :
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.