News Commerce

Semarak Ramadan, Yogyakarta Marriott Hotel Tawarkan Dua Tempat Berbuka Puasa

Kamis, 15 April 2021 - 08:44
Semarak Ramadan, Yogyakarta Marriott Hotel Tawarkan Dua Tempat Berbuka Puasa Sajian menu buka puasa di Yogyakarta Marriott Hotel. (Foto: Dok. Yogyakarta Marriott Hotel)

TIMES PURBALINGGA, YOGYAKARTA – Kemeriahan Ramadan tahun ini cukup berkesan terutama pada sektor industri pariwisata perhotelan di kota Yogyakarta. Tanpa terkecuali, Yogyakarta Marriott Hotel turut serta menyemarakkan Ramadan dengan menyajikan sajian lezat berbuka puasa dengan tatanan yang cukup nyaman.

Pada kesempatan kali ini, terdapat dua pilihan tempat yang ditawarkan oleh Yogyakarta Marriott Hotel dalam menyajikan sajian menu buka puasa. Dua tempat tersebut yakni Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom.

Yogyakarta Marriott Hotel 2

Marketing Communication Manager Yogyakarta Marriott Hotel, Candid Ardiata menjelaskan, dengan konsep all you can eat, Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom akan mengakomodasi pengunjung dengan konsep sajian prasmanan (buffet) yang ditata sesuai dengan protokol kesehatan secara ketat.

"Tamu akan antri berjarak dan akan dilayani oleh tim hotel yang telah lengkap memakai sarung tangan, masker dan sneeze guard," terang Candid kepada TIMES Indonesia, Rabu (14/04/2021).

Untuk Yogyakarta Kitchen, lanjut Candid, pengunjung dapat menikmati sajian berbuka seharga Rp 180.000/orang (diskon 50% untuk anak usia 4 - 11 tahun). Selain itu, terdapat hidangan lezat berupa Ta'jil, hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.

"Juga ada aneka hidangan laut, aneka hidangan bakar (BBQ) dengan cita rasa khas Indonesia, Timur Tengah, Asia dan Eropa," imbuhnya.

Selanjutnya, ada Soto Betawi, Soto Ayam, Soto Ayam, Sup Daging Kacang Merah, Gado-Gado, Tahu Tek, Pecel Madiun, Tahu Gimbal, Nasi Goreng Kambing, Morrocan Harira Soup, Lamb Ouzi, Kambing Guling, Roasted Beef, Chicken Shawarma, Lamb Chop, Lamb Kofta, Kabsa Rice.

Kemudian, Kebuli Rice, Pasta, Beef Mongolian, Chicken Kung pao, Tom Yam Goong, Beef Blackpepper, Chicken ala Thai, Beef Szechuan Sauce, Thai Chicken Basil, Cheese Cake, Lapis Surabaya, Creme Brule, Um Ali, Tiramisu, Mango Pudding, Choco Fudge dan Panna Cotta.

"Sajian tersebut spesial kreasi dari Chef Agustono yang wajib dicoba," ujarnya.

Yogyakarta Marriott Hotel 3

Sedangkan untuk Kraton Ballroom, menurutnya, dengan harga Rp 100.000/orang (minimal pemesanan 100 orang), tim kuliner Yogyakarta Marriott Hotel juga akan menyajikan hidangan prasmanan (buffet) khas Indonesia, Asia dan Eropa.

Diantaranya seperti Soto Ayam, Rawon, Soto Betawi, Sup Daging Kacang Merah, Ayam Bakar Bekakak, Ayam Bakar Ingkung Bumbu Rujak, Kambing Guling, Ikan Pepes Sunda, Mie Goreng, Mie Godog, Laksa, Lontong Balap, Bakso, Ikan Bakar Jimbaran, Ikan Goreng Saus Padang, Ikan Bakar Saos Manado, Ayam Bakar Madu, Pempek, Spring Roll, Es Teler, Es Dawet, Es Kelapa, Puding Cendol dan Mango Puding.

Selain itu juga, Candid memastikan pula terdapat sajian yang bervariasi mulai dari harga Rp 60.000 per porsinya. Ada aneka Pizza, Chicken Shawarma, Chicken Quesadillas, Marriott Spring Chicken, Marriott Oxtail Fried Rice, Wok Fried Noodles with Chicken Blackpepper.

"Sebagian menu favorit ini bisa diantarkan ke rumah melalui aplikasi Grab Food (Yogyakarta Marriott Hotel). Jadi sajian khas Yogyakarta Marriott Hotel juga dapat dinikmati di rumah dengan aman dan nyaman," tambah Candid. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.