Olahraga

Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2020-2021

Kamis, 15 April 2021 - 17:13
Berikut Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2020-2021 Empat tim terkuat di semifinal Liga Champions (Foto: UEFA Championsleague)

TIMES PURBALINGGA, JAKARTA – Babak perempat final Liga Champions telah usai digelar. Empat tim terkuat berhasil menjadi yang terbaik dan bersiap dalam babak semifinal.

Sang Raja Liga Champions yang kembali setelah mengalami dua musim yang buruk, Real Madrid akan menghadapi Chelsea-nya Thomas Tuchel. Iya, Chelsea memamg sedikit berbeda sejak ditangani pelatih asal Jerman tersebut. Meski tak selalu mendapatkan hasil yang menggemparkan, namun Tuchel pernah membawa Chelsea tak terkalahkan di awal tahun 2021 ini.

Sementara itu, Real Madrid yang sebelumnya meraih tiga trofi juara Liga Champions secara beruntun, harus menjalani dua musim yang selalu gagal di babak 16 besar. Kali ini tentunya Los Merengues tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions ke-14.

PSG Incar Trofi Pengganti Musim Lalu

Paris Saint Germain yang berhasil melakukan balas dendam kepada juara bertahan, Bayern Munich akan berjumpa tim kuat asal Inggris yang bersiap mengangkat trofi juara Liga Inggris, Manchester City.

Laga ini akan berlangsung sangat ketat, kedua tim memang sama-sama menampilkan permainan yang menyerang. Akan menarik untuk dinantikan, mampukah PSG loos ke babak final, atau City yang semakin dekat dengan trofi juara lainnya.

Berikut jadwal lengkap semifinal Liga Champions

Leg pertama 28 April:
Paris Saint Germain Vs Manchester City - Parc des Princes
Real Madrid Vs Chelsea - Estadio Alfredo Di Stefano

Leg kedua 5 Mei:
Manchester City Vs Paris Saint-Germain - Stadion Etihad
Chelsea Vs Real Madrid - Stamford Bridge

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.