https://purbalingga.times.co.id/
Olahraga

SC Heerenveen Izinkan Nathan Perkuat Indonesia saat Lawan Korsel

Rabu, 24 April 2024 - 10:02
SC Heerenveen Izinkan Nathan Perkuat Indonesia saat Lawan Korsel Nathan Tjoe-A-on (kanan) saat laga melawan Yordania di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2023. (FOTO: PSSI)

TIMES PURBALINGGA, JAKARTATimnas Indonesia bergembira setelah memastikan bek Nathan Tjoe-A-On diizinkan klubnya SC Heerenveen untuk kembali memperkuat tim merah putih di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya Nathan hanya diizinkan main hingga putaran grup. Karena itu, usai mengantar Timnas Indonesia menang 4-1 atas Yordania sekaligus memastikan tiket perempat final, Nathan kembali ke Belanda.

PSSI kemudian melakukan lobi dan akhirnya pemain berusia 22 tahun itu bisa kembali bergabung dengan Indonesia di Doha, Qatar untuk laga melawan Korea Selatan. 

"Kabar baik datang dari Belanda yang mana klub SC Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," bunyi pernyataan resmi PSSI seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu (24/4/2024). 

Setelah diizinkan klubnya, Nathan langsung terbang ke Qatar guna persiapan laga melawan Korsel.

Kehadiran Nathan di barisan belakang tentunya akan menambah kekuatan dan rasa percaya diri Timnas Indonesia saat menghadapi duel hidup mati melawan Korsel di babak perempat final Piala Asia U-23 pada 26 April mendatang. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.