https://purbalingga.times.co.id/
Flash News

Polres Banjarnegara Gelar Program Keroyok Vaksin

Kamis, 24 Maret 2022 - 21:07
Polres Banjarnegara Gelar Program Keroyok Vaksin Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK MH dalam program keroyok vaksin. (FOTO: Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMES PURBALINGGA, BANJARNEGARAPolres Banjarnegara mulai melakulan vaksinasi dengan program Keroyok Vaksin, Kamis (24/3/2022). Setelah sebelumnya Polres Banjarnegara menerjukan seluruh anggota ke lapangan untuk menyisir dan mendata warga masyarakat yang belum maupun sudah tervaksin Covid-19 dosis satu dua dan tiga. 

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, program keroyok vaksin yaitu sistem vaksinasiasi dengan menggerakan seluruh anggota Polres Banjarnegara untuk memobilisasi masyarakat yang belum vaksin, baik dosis satu, dua maupun tiga untuk datang dan beramai-ramai datang ke tempat vaksinasi.

"Mobilisasi ini dilakukan dengan menggunakan mobil dinas maupun pribadi untuk menjemput warga akan mengikuti vaksinasi," kata pimpinan Polres Banjarnegara di Kantor Kelurahan Semarang Kecamatan Banjarnegara. (*)

Pewarta : Muchlas Hamidi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Purbalingga just now

Welcome to TIMES Purbalingga

TIMES Purbalingga is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.